Agung Podomoro Fokus Pada Proyek Eksisting

248
Vakum 3 tahun, Agung Podomoro Land Kembali Bagikan Dividen Tahun Ini

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Tahun 2018 ini, Perusahaan Properti PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) memasang target marketing sales senilai Rp 4,9 triliun. Apabila dilihat secara angka maka target penjualan kali ini terlihat stagnan dibandingkan pencapaian tahun lalu yakni Rp 5,07 triliun.

“Namun sebenarnya, pertumbuhan target sebenarnya besar dikarenakan perolehaan marketing sales tahun lalu tidak sepenuhnya dari penjualan properti, melainkan hasil penjualan lahan industri seluas 216 hektare (ha) di Karawang, Jawa Barat kepada China Fortune Land Development senilai Rp 1,4 triliun,” ujar Indra W Antono, Wakil Direktur Utama Agung Podomoro.

“Apabila dihitung murni dari bisnis properti saja maka target perseroan tahun ini mengalami kenaikan karena pasarnya masih ada. Agung Podomoro land memiliki strategi dengan fokus pada proyek-proyek eksisting dan proyek baru satu lokasi di Bandung.” kata Indra.

Proyek yang akan menjadi andalan setahun kedepan ini antara lain Superblok Podomoro Deli City di Medan, Apartemen Orchad View Batam, dan proyek Taruna City Karawang. Sisanya proyek baru tahun 2018 ini adalah Perumahan Podomoro Park Buah Batu, Bandung.

Facebook Comments