JGLE Optimis Bisnis Rekreasi di Tahun Politik 2019

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten pengelola taman rekreasi Jungle Series, PT Graha Andrasentra Propertindo Tbk (JGLE) masih tetap optimis melihat prospek bisnis rekreasi di tahun depan. Mengingat bahwa JGLE Waterpark adalah salah satu wahana yang masuk kedalam sepuluh waterpark terbaik di Asia Pasifik dan mewakili Indonesia dalam daftar bergengsi tersebut.

Selain pengembang dan pengelola taman rekreasi, JGLE juga mempunyai lini bisnis perhotelan di wilayah Bogor, seperti Aston Bogor Hotel & Resort serta bisnis residensial, yakni Bogor Nirwana Residence dan J Sky Apartment.

“Keberhasilan The Jungle Waterpark disebabkan oleh kualitas wahana air yang dimiliki JGLE, mulai dari kebersihan dan pelayanan serta strategi pemasaran yang tepat.” ujar Santoso Budi, Sekretaris Perusahaan JGLE.

Keunggulan lain dari The Jungle Waterpark dibandingkan kompetitor adalah lokasi waterpark yang berada di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut membuat udara lebih sejuk.

Perusahaan pun masih optimis terhadap peningkatan kinerja di tahun 2019 yang merupakan tahun politik dikarenakan berekreasi bagi sebagian besar masyarakat di Jabotebek sudah menjadi kebutuhan primer.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news