APLN Genjot Recurring income Dengan Villa & Resort & Hotel Pullman

Vakum 3 tahun, Agung Podomoro Land Kembali Bagikan Dividen Tahun Ini

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten properti PT Agung Podomoro Land Tbk hendak meningkatkan pendapatan berulang melalui anak perusahaannya, yaitu PT Putra Adhi Prima. Anak usaha APLN ini mulai mengembangkan proyek terbaru resor bintang lima di kawasan Gadong, Ciawi, Jawa Barat yaitu Vimala Hills Villa & Resort.

“Vimala Hills Villa & Resort ini memang didesain untuk kalangan menengah atas yang memang ingin memiliki hunian dengan  pemandangan indah dan hijau suasana alam pegunungan nan sejuk, berada di ketinggian 450-700 meter di atas permukaan laut,” kata Zaldy, General Manager Marketing Vimala Hills.

Lokasi Vimala Hilis  ini dekat dari jakarta sekitar 30 menit dari TOl Cawang dan dibangun diatas lahan seluas 100 hektare yang dikelilingi pemandangan Gunung Salak, Gunung Gede Pangrango dan Gunung Geulis.

Proyek Vimala Hills ini dapat membantu kinerja perusahaan menjadi lebih menguntungkan, ditambah dengan Proyek Hotel Pullman terbaru milik APLN di dalam kawasan Vimala Hills Villa & Resort. Hotel Pullman ini akan berkelas internasional untuk berbagai acara MICE (Meeting, Incentives, Conference & Exhibition).

Target terdekat kami adalah Hotel Pullman dapat beroperasi di tahun 2018 ini. Vimala Hills Villa & Resort telah mulai memasarkan 11 klaster, yaitu: Bromo, Pangrango, Pangrango Extension, Semeru, Argopuro, Rinjani, Krakatau, Kilimanjaro, Kinabalu, Alpen dan Himalaya.