APLN Pacu Penjualan Lama Dan Proyek Baru Target 400

Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA –  PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) berhasil mencatatkan pendapatan pra penjualan senilai Rp 600 miliar selama periode Kuartal 1 2018. Pendapatan pra penjualan Agung Podomoro berasal dari proyek Podomoro Park Bandung di Bandung, Podomoro City Deli Medan di Medan, Grand Madison di Jakarta, serta Podomoro Golf View di Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

” Tahun ini properti membaik, kami akan menggenjot penjualan tanah kaveling komersial dan meluncurkan beberapa proyek baru”, kata Indra Antono, Wakil Dirut PT Agung Podomoro Land Tbk

APLN sendiri telah mencatatkan marketing sales Rp 3,16 triliun untuk periode 2017, berupa 43,9% berupa penjualan lahan industri di Karawang, Jawa Barat, 12,3% penjualan Podomoro Golf View dan 11,0% penjualan Podomoro City Deli Medan.

Beberapa analis sekuritas menyarankan untuk saham APLN dengan target jangka menengah sebesar 380-400 rupiah per lembar saham. Hal ini mengingat nilai buku perusahaan diangka 560 serta pertumbuhan penjualan yang terus bertumbuh.