Armidian Karyatama Tetapkan Harga IPO Saham Rp300-Rp500

85
Armidian Karyatama Tetapkan Harga IPO Saham Rp300-Rp500

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Armidian Karyatama yang adalah cucu usaha PT Hanson International Tbk (MYRX) dengan kepemilikan dibawah anak usahanya PT Mandiri Mega Jaya akan segera melaksanakan penawaran perdana atau Initial Public Offering (IPO) paling lambat 22 Juni mendatang.

Perusahaan yang saat ini tengah fokus pada pengembangan properti dan real estate di Maja Banten ini membidik dana segar senilai Rp491 miliar sampai dengan Rp818 miliar.  Dalam pelaksanaan aksi korporasi ini, Armidian menggandeng Yuanta Securities sebagai penjamin emisi. Harga yang ditawarkan perusahaan dalam pelepasan 1,6 miliar lembar saham pada IPO tersebut berkisar Rp300-Rp500 per lembarnya. Adapun saham milik perusahaan nantinya hanya akan ditawarkan kepada investor dalam negeri.

Sebagai tambahan informasi, PT Armidian Karyatama saat ini tengah berkolaborasi dengan anak usaha PT Ciputra Development (CTRA) yaitu PT Citra Benua Persada dalam pengembangan proyek Maja Raya dengan total luas lahan mencapai 3000 hektar.

Facebook Comments