Bank Dinar Naik Kelas Buku 2 Setelah Merger Bank Oke Indonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Bank Dinar Indonesia Tbk (DNAR)akan secara otomatis naik kelas ke Bank BUKU II dengan modal minimum Rp1 triliun apabila aksi korporasi akuisisi APRO Financial dan merger dengan Bank Oke Indonesia selesai tahun 2018 ini.
“Ekspansi naik kelas ke Buku II serta berkembang menjadi bank devisa adalah target kami terdekat bila merger terselesaikan.” kata Hendra Lie, Direktur Utama Bank Dinar.
Selain naik kelas, Bank Dinar juga menargetkan perbaikan pada layanan digital banking, penerapan bancassurance, pengembangan jaringan kantor, pengembangan trade finance, penyaluran kredit komersial dan perusahaan. Untuk memastikan aksi akuisisi dan merger, pihak manajemen sudah mengurus dokumen ke OJK dan persetujuan dari bidang perizinan dan informasi perbankan (DPIP).
Dalam keterbukaan informasi di website Bursa Efek Indonesia, APRO Financial telah menandatangani perjanjian pembelian saham Bank Dinar sebesar 77,38%. Investor asal Korea Selatan ini akan menggabungkan Bank Dinar kedalam Bank Oke Indonesia setelah mengakuisisi 99% saham Bank Andara.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news