Bank Mayapada Terus Tambah Kantor Hingga 2018

66

SAHAM.NEWS, JAKARTA –  “PT Bank Mayapada Internasional Tbk telah mempersiapkan rencana untuk menambah kantor cabang di tahun 2018 sebanyak 16 kantor. Untuk tahun 2017 ini, Bank Mayapada akan menambah 6 kantor cabang,seperti kawasan Padang dan Batam sebanyak 2 cabang, kemudian 4 Kantor Cabang Pembantu (KCP) di Jakarta, Surabaya dan Solo “ujar Hariyono Tjahjarijadi, Direktur Utama Bank Mayapada.

” Total kantor Mayapada adalah 217 termasuk dengan penambahan 6 kantor cabang sampai akhir tahun 2017 ,” ucap Hariyono Tjahjarijadi

Untuk tahun depan, penambahan 16 kantor terdiri dari 2 kantor cabang di Kupang dan Pangkal Pinang. Serta 14 KCP yang tersebar di kota Jakarta, Surabaya, Medan, Pontianak dan Sulawesi Selatan.

Bank dengan kode saham MAYA ini menargetkan setidaknya ada satu kantor fisik di setiap satu kota untuk memperluas jaringan Bank Mayapada. Selain penambahan kantor, Bank mayapada juga akan fokus terhadap peningkatan kualitas perbankan digital, seperti memaksimalkan penggunaan mobile banking dan internet banking.

“Alokasi yang dibutuhkan nantinya sebesar Rp 10 miliar untuk 1 kantor cabang dan Rp 2 miliar – Rp 3 miliar untuk kantor cabang pembantu, namun budget tersebut tetap tergantung ukuran kantor dan lokasi, ujar Hariyono Tjahjarijadi

Leave a Reply