Banyak Fitur Menarik, WhatsApp MOD diminati Masyarakat Indonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting yang sangat populer hingga saat ini, bahkan total pengunduhnya saja mencapai 1 miliyar lebih di google play store. Walaupun demikian, WhatsApp ini seakan-akan hanya diperuntukan untuk chatting saja karena fitur-fiturnya yang sangat terbatas. Oleh karena itu, adanya beberapa developer yang memodifikasi aplikasi ini dengan menambahkan dan meningkatkan fitur pada WhatsApp dan hasil dari modifikasi aplikasi tersebut biasa dikenal dengan WhatsApp MOD.

WhatsApp MOD adalah sebuah aplikasi yang dimodifikasi oleh developer tertentu dengan tambahan fitur dan peningkatan fitur. Walaupun aplikasi ini dimodifikasi, akan tetapi fitur utamanya tetap dapat berjalan dengan baik yaitu untuk chatting ke sesama pengguna WhatsApp. Jadi walaupun Anda menggunakan WhatsApp MOD dan kontak Anda menggunakan WhatsApp Official, maka Anda akan tetap bisa chatting seperti biasanya.

Salah satu fitur tambahan dari WhatsApp MOD yang paling banyak diminati yaitu dapat mengubah tema, jadi Anda dapat merombak penampilan WhatsApp secara manual sesuka hati ataupun mengimpornya dalam bentuk file (.xml) yang sudah dibuatkan oleh seseorang. Contohnya saja seperti adanya WhatsApp yang memiliki tampilan seperti IOS pada perangkat Android ataupun WhatsApp yang terlihat seperti Instagram.

Sedangkan untuk fitur dari WhatsApp Official yang ditingkatkan oleh WhatsApp MOD yang paling banyak diminati yaitu dapat mengirim status WhatsApp lebih dari 30 detik ataupun dapat mengirim video dengan durasi lebih panjang.

Dengan banyaknya fitur yang ditambahkan, bahkan peningkatan fitur inilah yang menjadikan banyak orang lebih memilih untuk menginstall WhatsApp MOD. Perlu Anda ketahui, WhatsApp MOD memiliki banyak jenis aplikasi dengan fitur dan tampilan yang berbeda karena aplikasi tersebut dimodifikasi oleh developer yang berbeda dengan satu sama lainnya. Berikut beberapa aplikasi dari WhatsApp MOD yang dapat saya rekomendasikan untuk Anda

  • WhatsApp Plus
  • GBWhatsApp
  • RC Fouad WhatsApp
  • YCWhatsApp
  • WhatsApp Transparan
  • YoWhatsApp
  • dan masih banyak lainnya

Untuk mendownload aplikasi tersebut, Anda tidak dapat menemukannya di google play store dan harus mencarinya langsung di pencarian google karena nanti akan ada sebuah website yang menyediakan banyak aplikasi WhatsApp MOD yang dapat Anda download.

Sekedar saran untuk Anda diakhir artikel ini, pastikan untuk membaca keseluruhan fitur dan keunggulan dari aplikasi WhatsApp MOD tersebut sesuai kebutuhan dan selera Anda. Semoga artikel ini dapat menjadikan referensi terbaik sehingga membuat pengalaman chatting WhatsApp Anda lebih menyenangkan!

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news