Banyak Pembangunan Tahun ini, BALI Tidak Bagi-Bagi Dividen

109
Banyak Pembangunan Tahun ini, BALI Tidak Bagi-Bagi Dividen

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Dividen PT Bali Towerindo Sentra Tbk (BALI) tak lagi akan dinantikan para pemegang saham pada tahun ini lantaran perusahaan akhirnya memutuskan untuk tidak menyisihkan dana untuk para shareholders. Keputusan ini diambil oleh perusahaan setelah berunding pada Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Luar Biasa (RUPSTLB) yang diadakan pada hari ini (16/6) di Le Meridien Hotel, Jakarta.

Pada rapat tersebut, Wakil Direktur Utama BALI, Anni Suwardi menjelaskan bahwa cetusan untuk tidak membagikan dividen tahun buku 2016 ini adalah atas pertimbangan bahwa saat ini perusahaan sedang menangani banyak sekali proyek pembangunan infrastruktur jaringan yang membutuhkan modal kerja yang cukup tinggi. Anggaran capital expenditure perusahaan untuk tahun ini sendiri adalah maksimal sebesar Rp350miliar.

Sebagai tambahan informasi, pada tahun lalu BALI membukukan pendapatan sebesar Rp225 miliar. Nilai ini melonjak 49% lebih tinggi jika dibandingkan pada periode yang sama tahun lalu. Peningkatan pendapatan ini diikuti oleh kenaikan laba bersih sebesar Rp196,6 miliar yang mana Rp241juta akan dialokasikan untuk dana cadangan dan Rp196,3 miliar sisanya akan menjadi laba ditahan. Untuk tahun ini sendiri, BALI membidik kenaikan pendapatan sebesar 41% menjadi Rp 318 miliar.

 

Facebook Comments