BBCA Terima Penghargaan Digital Innovation Award

61
BBCA Terima Penghargaan Digital Innovation Award

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) kembali menorehkan prestasi yang gemilang dengan menyabet peghargaan terbarunya pada pertengahan tahun ini. BBCA berhasil beraih penghargaan Digital Innovation Award Kategori Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 4 dalam ajang Digital Innovation Award for Financial Industry 2017 yang diselenggarakan oleh salah satu media ekonom nasional, Warta Ekonomi.

Setelah melalui proses desk research dan assesment yang panjang selama sebulan terhitung mulai tanggal 27 Maret-28 April 2017, tim penyelenggara akhirnya memutuskan untuk memberikan anugerah penghargaan tersebut kepada BBCA melihat kinerja cemerlang serta kesuksesan perusahaan dalam mengimplementasikan inovasi digital pada industri finansial Indonesia.

BBCA memang berkomitmen penuh dalam pengembangan innovative digital banking untuk para nasabahnya sehingga dapat melakukan transaksi secara cepat, mudah, aman, dan nyaman. Perusahaan juga terus memberikan penawaran dan solusi perbankan terbaru yang mana semuanya dirancang dengan basis digital yang hi-tech, user-friendly, dan terintegrasi

Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA, Hermawan Thendean sebagai wakil dari perusahaan, menerima secara langusng penghargaan Digital Innovation Award 2017 yang diberikan oleh Deputi Komisioner Manajemen Strategis 1A Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Imansyah, Pemimpin Redaksi Warta Ekonomi Muhammad Ihsan dan Founder Warta Ekonomi Fadel Muhammad.

 

Facebook Comments