Online Store Tempat tidur bayi

Anak-anak adalah berkah, mimpi mereka yang berharga menjadi kenyataan yang menyukai kata keluarga. Alasan-alasan inilah yang menginspirasi pasangan asal Belgia, Driss dan istrinya Patricia. Bagi mereka, kamar tidur adalah aspek penting dari pertumbuhan seorang anak, karena itu, mereka memutuskan untuk menghidupkan dan menciptakan visualisasi mereka & hadirlah .

Tinggal di Pulau Dewata, Driss dan Patricia telah membangun berbagai bisnis yang sukses. Dengan pengalaman bertahun-tahun, pasangan ini membangun pabrik furnitur di Jawa, memproduksi furnitur bayi (melayani Pasar Eropa) selama lebih dari 20 tahun sekarang. Ini memungkinkan mereka untuk memulai Claire dan Agnes, memproduksi furnitur bayi berkelas mewah. Demi Menciptakan impian bagi setiap orang tua.

membuat, memproduksi, dan mendistribusikan solusi untuk kamar tidur anak, membuat tempat tidur bayi, lemari pakaian, kotak mainan, dan berbagai perabotan kecil lainnya. Mempersiapkan salah satu visi kehidupan yang paling indah, detail tempat tidur yang menggunakan desain Eropa asli Belgia, diciptakan berdasdarkan perspektif perasaan setiap orang tua ketika menyambut malaikat kecil mereka yang sangat ditunggu.

Dari sketsa hingga desain, bahan hingga produksi dan penyempurnaan hingga produk akhir, menghadirkan cahaya dan kemurnian di setiap detail furniturnya. Kualitas kreasi memungkinkan Anda untuk menghargai furnitur selamanya.

Keindahan koleksi klasik , dengan indah mengintegrasikan setiap interior, merangkul keanggunan dan daya tahan dalam setiap detail. Seluruh desain tidak hanya menunjukkan estetika, tetapi juga menjamin kualitas bagi kebutuhan penting sang bayi, seperti kesehatan dan keselamatan keamanan. memproduksi setiap bagian furnitur dengan menggunakan semua bahan terbaik ( water based paint) untuk menjanjikan ketahanan sehingga bisa menjadi teman seumur hidup keluarga menyaksikan malaikat kecil tumbuh dewasa.

Lebih dari sekadar furnitur, adalah ‘créateur de rêve’, yang membuat visi Anda menjadi hidup.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news