Berlian Laju Tanker Akan Tambah 3 Kapal baru

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten pelayaran, PT Berlian Laju Tanker Tbk (BLTA) akan menargetkan ekspansi di tahun 2018 melalui penambahan 3 unit kapal baru. Kinerja perusahaan BLTA per kuartal I 2018 pada bisnis kapal pengangkutan sebesar US$ 6,67 juta.

“Perusahaan akan menambah dua kapal-tiga kapal dimana merupakan kerjasama pihak ketiga. Jadi total kami ada 10 unit kapal dengan delapan unit milik kita, dan yang dua unit dari kerjasama.” ujar Anthony Budiawan, Direktur PT Berlian Laju Tanker Tbk.

“Melalui penambahan kapal baru tersebut diharapkan pendapatan Berlian Laju Tanker akan bertumbuh sebesar 20% tahun di tahun ini lewat Market Indonesia & Asia.” tegas Anthony.

Sayangnya RUPS BLTA akan dijadwalkan ulang setelah RUPS beberapa waktu lalu hanya dihadiri oleh 32% pemegang saham saja. Mengenai jadwal rups mendatang masih akan dijadwalkan oleh pihak manajemen dalam keterbukaan informasi terbaru.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news