Best Breakfast in Seminyak – The Junction House Bali

SAHAM.NEWS, BALI – Berwisata di Pulau Dewata Bali tentunya belum lengkap tanpa menikmati restoran yang unik. Salah satu restoran yang wajib di kunjungi adalah The Junction House, yang tertelak di Jalan Kayu Aya Seminyak.

Restoran ini memiliki konsep “As Cafe As Homey Feel”, dimana tata ruang dan dekorasi dari restoran ini terinspirasi dari rumah ala Perancis. Memasuki The Junction House, pengunjung akan disuguhkan suasana restoran yang seperti rumah.

Pengunjung dapat memilih tempat untuk menikmati hidangan anda di berbagai sudut ruangan yang bertemakan rumah, seperti, The Kitchen(dapur), Tropical Salon (ruang keluarga dengan nuansa tropikal), The Bedroom ( kamar tidur), dan masih banyak lagi.

Tidak kalah dengan interiornya, hidangan yang disajikan oleh The Junction House dapat membuat mulut berair. Menu utama yang dihidangkan berupa makana khas Perancis seperti Pasta, Steak Frites, Panini, Sandwich dan masih banyak lagi. Berbagai pilihan makanan khas Asia juga menghiasi menu, seperti Thai Curry, Tuna Tataki dan Beef Rendang.

Dengan bangunannya yang cukup unik dan interiornya yang luas, The Junction House sangat cocok menjadi tempat untuk lunch atau dinner bersama keluarga ataupun untuk group gathering hingga berbagai event mulai dari ulang tahun, bridal shower, anniversary, atau private dining lainnya.

Semua yang ada di The Junction House (Best Breakfast in Seminyak) dihidangkan dengan kualitas yang tinggi, dari bahan baku yang fresh dan terbaik, dimasak dengan cinta dan dihadirkan dengan passion.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news