Bisnis UKM Kesehatan Mulai Menggunakan Ecommerce

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Di tengah kesibukan beraktivitas sehari hari, banyak sekali kalangan muda yang mulai meremehkan tentang pentingnya gaya hidup sehat. Gaya hidup yang cenderung ke arah tidak sehat terkadang membuat kalangan muda mencari cara instan untuk tetap hidup sehat dengan mengkonsumsi suplemen yang beredar di pasaran. Konsumsi suplemen vitamin yang tidak sesuai takaran dan kualitas yang baik dapat mengorbankan organ tubuh lainnya seperti Ginjal.

Fenomena ini membuat Novi T, pemilik https://produkwish.com melihat peluang bisnis ecommerce produk herbal yang menjual berbagai macam produk kesehatan. Produk yang ditawarkan oleh ProdukWish.com bervariasi mulai dari suplemen kesehatan untuk pria dan wanita di usia produktif.

“Omset bulanan naik turun hingga mencapai 90-100juta per bulan, produk yang paling laku adalah produk kesehatan pria. Diprediksi tren ecommerce produk suplemen akan semakin meningkat seiring dengan kesadaran hidup sehat serta kebiasaan kalangan muda membeli produk secara online.” tutur Novi.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news