Bumi Serpong Damai Pasang Target Penjualan Rp7,2 Triliun

1022

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Perusahaan pengembang properti PT Bumi Serpong Damai Tbk baru saja memasang target penjualan tahun 2018 ini di kisaran Rp7,2 triliun, target penjualan 2018 ini relatif sama dengan pencapaian tahun 2017 sebesar Rp7,23 triliun.

“Target marketing sales tersebut diprediksi akan diperoleh dari penjualan rumah tapak di BSD City, Banten dengan tingkat sales mencapai 70%. Sedangkan untuk proyek residensial di kawasan indonesia lain, seperti  Grand Wisata untuk Bekasi, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur hanya sebesar 2-5%,” ujar Hermawan Wijaya, Direktur Bumi Serpong Damai.

Direktur Bumi Serpong Damai, Hermawan Wijaya menegaskan bahwa target Penjualan BSDE tahun 2018 ini meningkat apabila dihitung dengan cara mengurangi besaran penjualan lahan JV tahun 2017 pada target sales tahun ini Rp7,2 triliun, Hermawan beralasan bahwa JV tidak terjadi di setiap tahun, Jadi sebenarnya ada peningkatan pada target penjualan.

Selain itu proyek komersial yang menjadi senjata pamungkas dalam pencapaian target BSDE, yakni apartemen Klaska Residence di Surabaya, Soutgate Residence di kawasan Tanjung Barat-Jakarta Selatan, dan the Elements di kawasan Rasuna Epicentrum-Jakarta Selatan.

BSDE juga memiliki cadangan lahan untuk dikembangkan sebesar 6.000 ha di area lahan komersial yang harga lahannya mencapai Rp10 juta per meter.

Facebook Comments