Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

Seminyak dikenal sebagai salah satu daerah yang ramai dikunjungi oleh para wisatawan, dengan begitu banyaknya café dan restoran yang berjejer menyuguhkan berbagai ciri khasnya masing masing. Suasana malam yang indah sangat pas sekali untuk melakukan dinner bersama pasangan, patner kerja ataupun keluarga.

Begitu banyak pilihan restoran menarik yang bisa dikunjungi untuk kalian yang ingin dinner di daerah Seminyak. Ada beberapa café dan restoran yang menjadi tujuan para wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara untuk melakukan dinner atau hanya sekedar bersantai bersama teman teman. Restoran tersebut memiliki beberapa ciri khas yang tidak dimiliki oleh restoran lainnya sehingga menarik perhatian wisatawan untuk dapat berkunjung ketempat tersebut.  Selain memiliki tempat yang cozy, makanan disanapun tidak akan membuat kecewa dengan harga yang terjangkau.

Inilah 3 Café di Seminyak Bali yang cocok untuk dinner.

  1. The Junction House

The Junction House Bali merupakan restoran bernuansa Perancis yang berada dipojok jalan Kayu aya persis didepan Seminyak Village. The Junction ini banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena memiliki keunikan yang bisa memanjakan para pengunjungnya, interior yang unik ini menjadi daya tarik sendiri karena The Junction House memiliki interior yang bertemakan bermacam macam ruangan seperti ruangan dapur, kantor, ruang tamu, perpustakaan, teras, dan balkon yang langsung berhadapan dengan jalan. Tempat yang menarik ini menjadi daya tarik tersendiri untuk melakukan dinner atau hanya sekedar hunting foto untuk di upload di media social. Menu yang disajikan sangatlah lezat dan tidak mungkin menyesal untuk berkunjung ke The Junction House.

The Junction House

Jl. Kayu Aya No.3 Seminyak Kerobokan Kelod Kuta Utara, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80361.

(0361) 735610

  1. Batik Restaurant and Bar

Dimana lagi kalian bisa menemukan makanan khas dari beberapa negara di Asia Tenggara di Pulau Dewata jika bukan di Batik restaurant and Bar. Disana Anda akan disuguhkan berbagai makanan dari Indonesia, Thailand dan Vietnam yang akan memanjakan lidah kalian yang datang berkunjung. Selain makanan yang lezat dari beberapa Negara di Asia Tenggara nantinya para pengunjung akan disuguhkan dengan suasana yang sangat berbeda dengan kebanyakan restoran di daerah seminyak. Dengan nuansa bergaya kolenial dipadukan dengan paduan batik dari berbagai daerah di Indonesia menjadikan tempat ini sangat direkomendasikan untuk melakukan dinner.

Batik Restaurant and Bar

Jl. Kayu Aya, Seminyak, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Bali, 80361

(0361) 735171

Website: www.batik-bali.com

  1. Café Bali Seminyak

Restoran terakhir yang direkomendasikan untuk melakukan dinner yaitu Café Bali Seminyak yang tempatnya persis dipinggir Batik Restaurant and Bar. Dengan lampu lampu yang cantik di malam hari semakin menegaskan tema yang diusung café ini yaitu bertema Vintage, serta makin dipercantik dengan adanya kolam kecil dengan patung dewa Ganesha. Tidak mau kalah dengan restoran lainnya, Cafe Bali Seminyak memiliki makanan yang lezat dan memiliki spot foto yang sangat Instagramable untuk kalian yang senang dengan aktifitas berfoto untuk di upload di media sosial.

Café Bali Seminyak

Jl. Laksmana, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361

(0361) 736484