Capex First Media (KBLV) Tahun 2018 Sebesar Rp350 Miliar

SAHAM.NEWS, JAKARTA –  PT First Media Tbk menetapkan aggaran belanja modal sebesar Rp250 miliar-Rp350 miliar untuk periode tahun 2018. Nantinya sebagian besar dana akan digunakan untuk meningkatkan kinerja perseroan mulai dari layanan telekomunikasi dan triple play,

mengungkapkan alokasi tersebut tidak meningkat jauh dari realisasi belanja perseroan pada tahun lalu yang sebesar Rp200 miliar. Adapun, alokasi capex akan berasal dari beberapa sumber pendanaan.

“Dana capex berasal dari pinjaman bank lokal yang rencananya akan digunakan untuk pembayaran equipment”,ujar Timotius, Chief Financial Officer First Media.

“Kami tidak akan banyak ekspansi, karena masih akan fokus pada layanan internet Bolt (PT Internux) dan jasa pemasangan jaringan kabel gedung, sehingga pertumbuhan kinerja perusahaan dapat bertumbuh sekitar 10%-11,” tambah Timotius.

Keseriusan emiten berkode saham KBLV ini dapat dilihat dari Anak usaha PT First Media, yakni PT Internux sebagai pemilik merek Bolt di wilayah Sumatra Utara dengan jaringan Zona 1. Bolt juga memiliki izin operasional di Zona 1 dan Zona 4 untuk wilayah Jabodetabek dan Banten namun hingga saat ini BOLT masih sebatas menggunakan Zona 4.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news