Cari Properti di Palembang Semakin Mudah & Cepat Karena Website ini.

Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, PALEMBANG – Harus diakui bahwa properti merupakan salah satu pendukung bisnis dan investasi. Terutama di Palembang yang sekarang bertumbuh dan berkembang dengan pesat. Asian Games 2018 dan banyak event lainnya membuat infrastruktur di Palembang menjadi lebih baik dan lebih canggih. Contohnya adalah Light Rail Transit (LRT) yang sudah terbangun dan dipakai oleh masyarakat umum. Juga beberapa Infrastruktur yang baru saja terbangun seperti Tol Palembang – Indralaya dan juga Tol Betung – Palembang – Kayu Agung. Tol tersebut terintegrasi dengan jalur tol Trans Sumatera, sebuah proyek nasional sangat strategis yang akan membuat pertumbuhan ekonomi menjadi luar biasa pesat.

Pembangunan infrastruktur dan banyaknya event yang ada di Palembang membuka peluang-peluang bisnis baru dengan potensi Return of Investment (ROI) yang tinggi. Salah satu peluang bisnis yang masih belum tergarap dengan maksimal adalah Industri Perhotelan. Dengan banyaknya event seperti Asian Games 2018 membuat okupansi hotel menjadi penuh dan rate yang fantatis. Contoh bisnis lainnya adalah kelapa sawit dan batubara, dengan adanya tol yang baru dibangun membuat proses logistik menjadi mudah, cepat dan murah. Itulah kenapa Palembang dan Sumatera Selatan menjadi daerah dengan potensi bisnis yang sangat menarik Namun sayangnya tidak ada website properti yang khusus menggarap wilayah Palembang dan Sumatera Selatan.

Itulah mengapa Muhammad Aldien Said, founder dari www.properti-palembang.com membangun suatu website khusus untuk pencarian properti di Palembang. Harapannya adalah agar calon investor dan pebisnis nasional menjadi semakin mudah untuk mencari properti yang tepat dan sesuai kebutuhan usaha, hingga akhirnya menanamkan investasi mereka di Sumatera Selatan, khususnya Palembang.

Hingga saat ini website tersebut memiliki lebih dari 1900 properti yang mencakup rumah, ruko, tanah dan gudang yang siap untuk dijual dan disewakan. Khusus untuk pebisnis dan investor nasional yang belum memiliki team atau kantor di Palembang, Muhammad Aldien Said juga memberikan fasilitas penjemputan dari bandara untuk melihat dan melakukan survei properti seperti tanah dan gudang secara GRATIS. Tinggal berikan kriteria-kriteria yang jelas dan sesuai kebutuhan bisnis dan investasi anda, sehingga proses pencarian properti menjadi cepat dan efisien.
Tidak hanya melayani sektor industri. Website ini juga memiliki banyak pilihan rumah dijual di Palembang. Baik rumah-rumah dari sektor primary market dan secondary market. Masyarakat di Palembang dapat mempromosikan rumah yang ingin mereka jual secara GRATIS sebanyak 1 listing. Tidak hanya itu website ini juga menawarkan all-in-one solution untuk para pemilik properti mulai dari pengambilan gambar dan video secara professional, pembuatan penawaran properti yang memiliki tingkat konversi yang tinggi hingga membantu pengurusan KPR.

Semua akan dibantu oleh team yang berpengalaman dari Keller Williams All Property. Dengan kemudahan – kemudahan tersebut diharapkan akan semakin banyak investor dan pebisnis untuk menanamkan modal di Palembang dan Sumatera Selatan. Palembang secara tradisional merupakan hub logistik dan pusat perdagangan di Sumatera Bagian Selatan, menjadikan lokasi ini menjadi suatu titik strategis untuk pertumbuhan bisnis secara nasional. Ditambah lagi pemerintah daerah juga sangat memfasilitasi, mendukung dan juga sangat mempermudah proses investasi dan perkembangan bisnis pihak swasta.

Namun apabila anda tidak memiliki waktu untuk mencari dan mensortir banyak pilihan properti di Palembang. Anda dapat menghubungi Muhammad Aldien Said secara langsung di 0813-7366-2886, sehingga proses pencarian properti akan menjadi lebih cepat dan efisien untuk anda.