Darmi Bersaudara Segera IPO Lepas 22% Saham Publik

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Darmi Bersaudara nampaknya akan segera menjadi bagian dari perusahaan publik Indonesia. Perusahaan kayu olahan ini akan segera melepas 22,57% atau setara dengan 150 juta saham di bawah harga 200 rupiah pada bulan November 2018 mendatang.

Darmi Bersaudara didirikan pada tahun 2010 melalui perdagangan kayu olahan dari hutan Indonesia secara legal lewat merek dagang Darbe Wood.

Target perolehan dana yang ditargetkan dalam aksi IPO ini adalah senilai Rp22 miliar dimana 80% dari dana segar tersebut untuk modal kerja operasional dan sisanya pembelian aset produktif.” ujar Lie Kurniawan, Direktur Independen Darmi Bersaudara.

Perusahaan akan menargetkan kenaikan penjualan sebesar 100% setelah IPO nanti akibat dukungan modal kerja serta efisiensi yang dilakukan perusahaan dan perluasan pasar yang telah dilakukan.

Nantinya perusahaan akan menambah aset produktif secara bertahap, seperti lahan, bangunan dan pabrik.

Darmi Bersaudara adalah perusahaan olahan kayu yang berbasis di Gresik, Jawa Timur. 90% dari total produk dipasarkan ke India dan Nepal, kemudian China, Australia, serta negara negara Eropa. Volume ekspor perusahaan sekitar 40 kontainer per bulan dengan nilai rata rata ekspor per bulan mencapai kisaran Rp10 miliar.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news