Developer Summarecon Agung Rilis Cluster Murah 450 Juta Rupiah

SAHAM.NEWS, JAKARTA –  Developer PT Summarecon Agung Tbk kembali melakukan gebrakan baru dengan merilis proyek kluster baru yang disebut Kalista Homes di Summarecon Emerald Karawang pada 16 Desember 2017 mendatang.

Rencananya Kalista Homes akan di pasarkan mulai dari 450 juta rupiah dengan fasilitas serta kualitas yang telah disesuaikan dengan kebutuhan penghuninya, Kalista Homes menghadirkan kehidupan modern yang dilengkapi ruang area terbuka hijau nyaman dengan taman thematic serta ruang area bersama untuk bersosialisasi bersama keluarga dan teman.

“Kali ini SMRA pun memberikan kemudahan dalam cara pembayaran seperti  program DP 15% yang dapat dicicil 15 bulan dengan angsuran kurang lebih sekitar Rp 4,4 juta per bulan dengan pelunasan cash atau melalui KPR di bulan ke-16. Bagi warga Karawang dapat menunjukkan KTP dan Surat Keterangan Kerja dari berbagai kawasan industri yang ada di wilayah Karawang dan nantinya anda akan mendapatkan nomor urut prioritas tanpa melalui sistem undi,” ujar Adrianto P Adhi, Direktur Utama PT Summarecon Agung Tbk