DMAS telah capai 98,5% target penjualan tahun ini

190

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten kawasan industri PT Puradelta Lestari Tbk. (DMAS) telah berhasil mencapai 98,5% dari target penjualan 60 hektare. Pencapaian target ini didapatkan dengan mudah setelah sukses menyelesaikan penjualan lahan seluas 20 hetare kepada perusahaan sanitasi Kohler asal Amerika Serikat.

Perusahaan tersebut telah melakukan peletakan batu pertama pembangunan fasilitas produksi di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC) di Kota Deltamas pada 28 November 2017.

Total penjualan DMAS hingga saat ini sebesar 59,1 hektare dibandingkan periode tahun lalu yang hanya seluas 37,5 hektar.

“Perseroan akan optimis target penjualan hingga akhir tahun terpenuhi mengingat inquiry yang masuk cukup banyak, sebut saja Kohler yang membeli lahan industri seluas 20 hektare di GIIC, Kota Deltamas”, ujar Tondy Suwanto, Direktur Puradelta Lestari.

Dengan masuknya Kohler di kawasan industri GIIC milik DMAS, maka bertambah panjang daftar perusahaan ternama yang berkekspansi besama PT Puradelta Lestari Tbk

“industri GIIC dipercaya oleh investor asing karena fasilitas lengkap, lokasi strategis, dan akses logistik yang baik,” kata Tondy

Selain Kohler, terdapat dua perusahaan otomotif seperti SAIC GM Wuling dan Mitsubishi yang berekspansi di kawasan industri GIIC. Beberapa bulan yang lalu, Mitsubishi sendiri membeli lahan seluas 51 hektar dan telah beroperasi sejak bulan April tahun ini, sedangkan untuk SAIC GM Wuling membeli lahan seluas 60 hektar dan telah beroperasi sejak bulan Juli tahun ini.

Facebook Comments