Erajaya bersama itochu dan Payjoy Masuk Bisnis Pembiayaan ponsel

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) bersama dengan Payjoy dan ITOCHU melalui perusahaan PT ITC Auto Multi Finance berkerjasama untuk menyasar bisnis pembiayaan smartphone di Indonesia.

Itochu atau PT ITC Auto Multi Finance akan menggunakan platform milik PayJoy untuk semua paket pembayaran cicilan bulanan di semua toko  Erafone Erajaya. Persyaratan yang dibutuhkan bagi konsumen sangat mudah,seperti Identitas Pribadi KTP, akun facebook dan nomor telepon aktif.

 

“Pengumuman kerjasama antara Itochu dan Erajaya adalah langkah tepat untuk memenuhi misi kami dimana semua ponsel pintar dapat diakses oleh lebih banyak orang,” kata Doug Ricket, CEO dan Co-founder PayJoy.

Indonesia memiliki pasar yang besar untuk ponsel seluler dimana kurang dari setengah populasi orang dewasa, yakni 5% saja yang baru memiliki smartphone dan kartu kredit. Kerjasama Payjoy, Itochu dan Erajaya memungkinkan pelanggan yang tidak memiliki kartu kredit.

“Itochu merasa bangga dengan langkah yang kami lakukan untuk menciptakan dunia menjadi lebih terhubung melalui telepon pintar”, ujar Atsushi, General Manager Communication & Mobile Business Dept Itochu Indonesia.