Fumida, Bisnis Jasa Pembasmi Rayap Masih Terus Diminati

Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Rayap merupakan sejenis serangga yang dianggap sebagai hama bagi manusia, karena rayap bersarang dan memakan perabotan rumah yang terbuat dari kayu tanpa kenal ampun.

Rayap dibagi menjadi beberapa spesies berdasarkan tempat tinggal mereka, dan memiliki lebih dari 170 spesies yang ada di seluruh dunia. Hal ini menyebabkan rayap sangat mudah ditemui dimana-mana.

Fumida Pestindo Jaya,berpusat di Jakarta, menawarkan jasa basmi rayap, dengan merekrut tenaga-tenaga yang telah terbukti ahli dalam bidangnya. Fumida membasmi rayap yang berada di Hotel, perkantoran, restaurant, super market, residential, apartement, industri dan kawasan komersial lainya yang sebagian besar terletak di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi, dan Tangerang.

“Potensi bisnis jasa basmi rayap semakin meningkat seiring tumbuhnya permintaan Jasa Basmi Rayap karena bertambahnya rumah akibat dibukanya komplek perumahan di lahan lahan yang sebelumnya adalah lahan perkebunan maupun hutan.” ujar Amman, PT Fumida Pestindo Jaya.

Yang membuat Fumida berbeda adalah adanya garansi selama 3-5 tahun, dimana pembasmian rayap ulang akan dilakukan tanpa biaya alias gratis.

Selain rayap, Fumida juga membasmi hama lain, seperti ayap, tikus, kecoa, lalat, nyamuk, semut, kutu busuk, lipan, ular, burung, lebah, kelelawar, dan hama lainnya.