Garuda food Raup Dana Rp 979,49 Miliar dari IPO

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk (GOOD) akan segera listing di bursa efek indonesia dengan kisaran harga Rp 1.284 per lembar saham. Sebelumnya rencana penawaran saham Garuda Food di kisaran harga Rp 1.100-Rp 1.400 per saham. Sehingga total dana yang didapat dari aksi korporasi ini sebesar Rp 979,49 miliar.

Saham Garudafood akan dijadwalkan listing perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada pertengahan Oktober 2018 dengan kode saham GOOD

“Aksi korporasi ini akan meningkatkan sumber pendanaan alternatif dan memperkuat ekspansi bisnis garuda food untuk menjadi perusahaan makanan dan minuman terdepan di Indonesia dan juara di ASEAN.” ujar Hardianto Atmadja, Direktur Utama Garudafood.

Garudafood berpotensi untuk terus tumbuh lebih seiring dengan data Nielsen bahwa  kuartal I/2018 volume permintaan pasar makanan ringan domestik tumbuh 8% sedangkan pasar biskuit tumbuh 8% akibat pertumbuhan industri makanan dan minuman nasional tumbuh pesat.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news