GOLD akan right issue sebesar Rp 132 miliar

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Visi Telekomunikasi Infrastruktur Tbk (GOLD) akan segera melaksanakan aksi korporasi yakni penerbitan saham baru (rights issue) dengan target dana right issue 132 miliar.

Emiten GOLD dikabarkan telah memiliki investor strategis yang siap masuk, dan ekspansi banyak menara, sehingga dibutuhkan modal kerja yang cukup untuk anak usaha, serta modal kerja proyek baru. Namun sayangnya izin right issue masih dalam proses hingga 12 bulan kedepan.

“Rencana right issue tersebut masih akan mempertimbangkan investor yang akan masuk invest nantinya, dengan 240 juta lembar saham maka pemegang saham dipastikan tidak akan mengeksekusi haknya dan siap terdelusi sekitar 30%-40%. Sedangkan posisi perusahaan saat ini memiliki 314,6 juta saham.” Ujar Riady Nata, Direktur dan Sekretaris Perusahaan GOLD.

Hingga saat ini GOLD hanya memiliki 300 menara di area pulau jawa dan GOLD menargetkan untuk penambahan menara di tahun 2018 ini sebagai bagian dari target ekspansi.

Dana ekspansi tahun ini telah ditetapkan dalam anggaran Capex sebesar 50 miliar rupiah dan dana tersebut akan digunakan sepenuhnya untuk ekspansi menara.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news