Hari Ini Jasa Armada Indonesia Sudah Memasuki Proses Bookbuilding

202
Hari Ini Jasa Armada Indonesia Sudah Memasuki Proses Bookbuilding

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Satu lagi emiten perkapalan yang akan berlabuh di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Desember ini. PT Jasa Armada Indonesia, anak usaha dari PT Pelabuhan Indonesia II telah memasuki proses bookbuilding atau penawaran awal terhitung pada hari ini (28/11) hingga 5 Desember mendatang. Jasa Armada menargetkan dapat segera melantai dibursa sebelum penutupan tahun setidaknya pada tanggal 22 Desember 2017 mendatang.

Sampai saat ini, Jasa Armada belum ketuk palu untuk harga penawaran saham di publik namun yang pasti harga tersebut akan berada di kisaran Rp 325 hingga Rp 530 per saham.

Untuk membantu aksi korporasi ini, Jasa Armada telah menggandeng PT Danareksa Sekuritas dan PT Mandiri Sekuritas sebagai joint lead underwriters serta PT RHB Sekuritas Indonesia sebagai underwriter.

Mengingatkan saja, Jasa Armada akan melepas 30% dari total saham perusahaan kepada publik. Presentase tersebut equivalent dengan 1,74 miliar saham di setor. Total dana yang dibidik dalam perhelatan ini adalah sebesar Rp924,31 miliar. Dari dana tersebut, Jasa Armada akan menggunakan sebagian besarnya untuk membiayai belanja modal demi menggenjot ekspansi. Sebagian kecilnya juga akan dialokasikan untuk modal kerja. Asal tau saja, Jasa Armada menargetkan untuk menambah 16 armada baru dalam dua tahun mendatang.

 

Facebook Comments