Jelang IPO Akhir Tahun, PT PP Presisi Lakukan Roadshow

Jelang IPO Akhir Tahun, PT PP Presisi Lakukan Roadshow

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Anak usaha PT Pembangunan Perumahan Tbk (PTPP), PT PP Presisi segera akan melantai di Bursa Saham Indonesia. Menjelang detik-detik rampungnya listing IPO tersebut, PT PP Presisi menyusun berberapa strategi untuk menjaring para pelaku pasar, salah satunya adalah dengan menyelenggarakan roadshow ke negara-negara ASEAN seperti Singapura dan Malaysia, serta investor regional Asia lainnya seperti Hongkong.

Direktur Utama PTPP, Tumiyana (4/10) menyatakan bahwa non-deal roadshow telah dimulai sejak awal Oktober lalu dan ditargetkan akan selesai pada 15 Oktober mendatang.

Dari IPO ini, perusahaan menargetkan untuk mendapatkan dana segar sebesar Rp2-3 triliun yang akan dipergunakan untuk kebutuhan modal kerja dan investasi PP Presisi.

PT PP ditargetkan dapat diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia pada awal November nanti. Dana tersebut akan digunakan untuk kebutuhan modal kerja dan investasi development PP Presisi. Nantinya, perusahaan akan melepas sebesar 35% dari dana disetor. Penjamin emisi yang ditunjuk untuk melaksanakan IPO ini antaralain Danareksa Sekuritas, Mandiri Sekuritas, CIMB Sekuritas, dan Bahana Sekuritas.

“Kami bidik awal November sudah listing”, tutup Tumiyana.

Facebook Comments