Lotte Chemical Perpanjang Service Agreement Dengan Lotte Chemical Malaysia

111
Lotte Chemical Perpanjang Service Agreement Dengan Lotte Chemical Malaysia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten petrokimia, PT Lotte Chemical Titan tbk melalui entitas anak usahanya PT Lotte Chemical Titan Nusantara (LCTN), melakukan perpanjangan service agreement dengan perusahaan afiliasinya Lotte Chemical Titan Corporate Sdn. Bhd (LCTC).

Sebelumnya, kedua perusahaan tersebut telah menandatangani perjanjian service agreement pada tanggal 17 Februari 2017 yang akan segera berakhir pada akhir tahun ini. Service agreement tersebut meliputi pemberian jasa layanan, dukungan, konsultasi, saran-saran, dan manajemen yang diperlukan untuk beroperasi.

Kang Jongwon, Direktur Utama FPNI menjelaskan lewat keterbukaan informasi bahwa akhirnya LCTN memutuskan untuk memperpanjang service agreement dari LCTC tersebut agar perusahaan mendapatkan kemudahan dalam memperoleh harga yang lebih sesuai untuk layanan jasa sehingga dapat mendorong kelancaran dan efektivitas proses bisnis dan operasi LCTN.

“Perpanjangan akan mulai berlaku terhitung sejak tanggal 1 Januari 2018 sampai dengan tanggal 31 Desember 2018, dan semua syarat dan ketentuan lainnya dalam perjanjian akan tetap sama”, papar Jongwon.

Leave a Reply