MNC Kapital Gelar Share Replacement 40% ke Investor Strategis

91
MNC Kapital Gelar Share Replacement 40% ke Investor Strategis

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten jasa keuangan, PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) telah ketuk palu untuk melakukan share replacement atau penempatan saham sebesar 40% kepada investor strategis. Keputusan Manajemen tersebut disampaikan ;angsung oleh Bapak
Wito Mailoa selaku Direktur Perseroan pada Rabu (29/11).

Lewat keterbukaan informasi yang beredar di Bursa Efek Indonesia, manajemen BCAP menjelaskan bahwa dana dari hasil penempatan saham strategis ini akan digunakan terutama untuk pengembangan bisnis di unit-unit usaha dibawah perseroan.

Asal tau saja, BCAP bergerak sebagai induk perusahaan jasa keuangan terintegrasi yang membawahi berbagai perusahaan bisnis keuangan, antaralain MNC Bank, MNC Finance, MNC Leasing, MNC Sekuritas, MNC Asset Management, MNC Insurance dan MNC Life.

Sebagai tambahan informasi, kuartal-III 2017 ini BCAP berhasil membukukan kenaikan pendapatan hingga 53,5%. Namun di bottom line, perusahaan malah membukukan penurunan laba bersih hingga mengalami kerugian sebesar Rp68,8 miliar. Padahal pada periode yang sama tahun 2016, perusahaan masih membukukan pendapatan sebesar Rp54,1 miliar.

Leave a Reply