MNC Studio International Target IPO sebesar 1 triliun lebih

161
Stock market graphs and charts.

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Salah satu anak usaha grup MNC yakni MNC Studio International akan melaksanakan initial public offering (IPO) di bulan Juni mendatang. Dalam initial public offering (IPO) MNC Studio ini, perseroan melepas sekitar 30% dari modal yang ditempatkan dan disetor penuh.

“MNC Sekuritas akan menjadi penjamin emisi dari initial public offering ini.” kata Susy Meilina, Direktur Utama MNC Sekuritas. Rencana IPO MNC Studio International ini digelar paling lambat akhir semester 1 2018 dengan menggunakan laporan keuangan Desember 2017.

“MNC Studio Internantional berencana untuk IPO senilai 1 triliun lebih dimana dana hasil IPO akan digunakan sebagai belanja modal.” ujar Susy.

Untuk saat ini MNC Studio memiliki empat anak perusahaan, yakni rumah produksi PT MNC Pictures, periklanan PT Mediate Indonesia, manajemen bakat PT Star Media Nusantara, dan PT MNC Infotainment Indonesia.

MNC sendiri merupakan anak usaha PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) dengan kepemilikan 99,99% dan total aset Rp 725,89 miliar.

Facebook Comments