Mohammed bin Salman: Jadwal IPO Aramco Ditunda 2021

SAHAM.NEWS – Mohammed bin Salman, Putra mahkota Arab Saudi menyatakan bahwa IPO aramco tetap berjalan dengan target penawaran saham perdana pada tahun 2021 dan sesuai target awal IPO Aramco ini bernilai hingga $2 triliun dollar lebih.

“Saya percaya sekitar akhir 2020 atau awal 2021. Investor yang akan menentukan harga penawaran dan saya tetap yakin vauasi diatas $2 triliun.” ujar sang putra Mahkota.

Perlu diketahui bahwa rencana IPO ini diumumkan pada tahun 2016 dengan tujuan untuk mengembangkan visi ekonomi arab saudi di tahun 2030.

“Semua orang mendengar rumor bahwa arab saudi membatalkan IPO Aramco, Menunda dan Melupakan visi 2030, Ini tidak benar.” tegas Mohammed bin Salman.

Mohammed bin Salman mengatakan bahwa IPO ditunda dari jadwal awal pada pertengahan 2017 dimana Aramco juga akan masuk ke bisnis petrokimia sebelum listing IPO dilaksanakan.

 

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news