Net TV Segera Listing di Bursa untuk Ekspansi

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Net Visi Media atau NET TV akan segera melakukan aksi korporasi yakni penawaran umum saham perdana atau initial public offering (IPO) dengan target perolehan dana sebesar Rp 1 triliun. Nantinya senilai 200 miliar didapatkan dari IPO sedangkan 800 miliar hasil konversi mandatory convertible bond (MCB).

Perusahaan operator televisi dengan brand Net TV ini akan melepas 1 miliar saham atau setara dengan 4,88% dari modal ditempatkan dan disetor perusahaan ini. Hasil dana dari IPO akan digunakan untuk pengembangan NET TV, pihak manajemen masih belum dapat memberikan informasi pengembangan secara detail.

“MCB yang dapat dikonversi setara dengan 19,32% dari seluruh modal yang disetor perusahaan atau berkisar 4,37 miliar lembar saham. Rumor beredar bahwa, Tokopedia akan menjadi penampung MCB dari Net Visi Media tersebut. Untuk aksi IPO ini Pihak Net Visi Media telah menunjuk NH Korindo Sekuritas sebagai penjamin pelaksana.” ujar Amir Suhendro, Direktur NH Korindo Sekuritas.

Jadwal pencatatan saham perdana di Bursa Efek Indonesia Net TV pada tanggal 29 Agustus 2018.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news