NFC Indonesia Targetkan Dana Dari IPO Rp333 Miliar

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Perusahaan PT NFC Indonesia Tbk yang merupakan anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk akan segera melaksanakan initial public offering (IPO) dengan harga kisaran Rp1.500-Rp2.000 per lembar saham.

Perseroan sendiri telah menggelar paparan publik dan due dilligence meeting serta menetapkan masa penawaran awal yang berakhir pada 21 Juni 2018. Lembar saham yang akan dilepas PT NFC Indonesia Tbk sebesar 166.667.500 saham baru dengan kisaran dana yang dihimpun sekitar Rp333,33 miliar.

PT NFC Indonesia telah menunjuk beberapa sekuritas sebagai underwriter seperti PT Kresna Sekuritas, PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk., dan PT Sinarmas Sekuritas. Sedangkan untuk pencatatan saham PT NFC Indonesia Tbk akan dilakukan pada bulan Juli 2018.

“PT NFC Indonesia Tbk tetap akan optimis meskipun aksi ipo ini berdekatan dengan libur lebaran, mengingat investor asing diluar sana tidak libur & masih melakukan perdagangan.” ujar Octavianus Budiyanto,Direktur Utama Kresna Sekuritas.

“Rencana dana hasil penawaran saham publik akan digunakan untuk meningkatkan modal kerja serta pengembangan sumber daya manusia. Pembagian penawaran saham akan bersifat adil dengan komposisi penjatahan, sebesar 60% saham untuk investor lokal dan 40% saham untuk investor asing.”kata Suryandy Jahja, Komisaris Utama NFC Indonesia

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news