Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara/PGN Tbk (PGAS) akan segera menyusun strategi setelah sukses mengakuisisi 51% saham PT Pertamina Gas atau Pertagas.

“Perusahaan akan fokus pengembangan segmen distribusi di pasar utama dan optimalisasi operasi dan aset di Jawa bagian Barat dan Timur termasuk penyelesaian jalur pipa di beberapa lokasi.” ujar Gigih Prakoso, Direktur Utama PGN.

PGAS juga akan melakukan percepatan pembangunan dan pengoperasian Jaringan gas nasional dengan Target hingga 2025 sesuai Rencana Umum Energi Nasional mencapai 4,7 juta SRT (sambungan rumah tangga) dengan dukungan dari pemerintah dan seluruh stakeholder.

PGN memasang target lini niaga gas bumi hingga 935 miliar British Thermal Unit per hari (BTUD). Dari segmen usaha transmisi gas, PGN menargetkan pencapaian sebesar 2.156 MMSCFD sepanjang 2019. Sedangkan jumlah pelanggan yang akan dikelola ditargetkan mencapai 244.043 pelanggan

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news