Pengusaha CPO berkumpul dan lakukan lobi lobi penting

SAHAM.NEWS – JAKARTA Para pengusaha minyak sawit indonesia yang bergabung pada GAPKI (Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia) dan APROBI (Asosiasi Produsen Biofuels Indonesia) mulai serius untuk terus melakukan lobi bersama pihak eropa.

“Aksi gabungan pengusaha kelapa sawit indonesia ini juga mendapatkan dukungan dari EPOA (Aliansi asosiasi industri minyak sawit Eropa) untuk mengatasi kampanye negatif di Uni Eropa (UE)”, ujar Danang Girindrawardana, Direktur Eksekutif Gapki.

 

Pertemuan perumusan kebijakan UE akan dilaksanakan pada tanggal 28 Februari ini yang beragendakan tiga lembaga UE, yaknik Parlemen UE, Dewan UE, dan komisi UE membahas keputusan terkait penggunaan minyak sawit dalam biodiesel.

“Jadi pengusaha minyak sawit bersama pemerintah kementrian dan presiden akan terus melakukan lobi sebelum keputusan kebijakan dirumuskan pada 28 februari mendatang,” ujar Paulus Tjakrawan, Ketua Harian Aprobi,

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news