Perkuat Bidang ICT Transportation, Telkom Akuisisi Nutech Integrasi

297
Perkuat Bidang ICT Transportation, Telkom Akuisisi Nutech Integrasi

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Baru lepas sebulan setelah mengakuisisi PT Bosnet Distribution Indonesia, jelang akhir tahun ini PT Telkom Indonesia tbk (TLKM) kembali melakukan akuisisi pada perusahaan yang bergerak dibidang ICT Transportation yaitu PT Nutech Integrasi (Nutech). Aksi ini dilakukan perusahaan lewat anak usahanya yaitu PT Multimedia Nusantara (Telkom Metra).

Dilansir dari keterbukaan informasi, Andi Setiawan selaku Investor Relation TLKM menyatakan bahwa penandatanganan jual beli saham antar perusahaan telah rampung pada pertengahan pekan lalu, tepatnya pada tanggal 13 Desember 2017.

Dalam transaksi tersebut, Telkom Metra membeli sebesar 24 miliar saham milik Nutech yang setara dengan 60% dari modal yang ditempatkan dan disetor.

Nutech Integrasi sendiri merupakan perusahaan yang bergerak sebagai sistem integrator dalam solusi total ICT. Nutech berdedikasi untuk memberikan hasil terbaik dengan melengkapi industri seperti transportasi, telekomunikasi, lembaga keuangan, logistik, kesehatan, ritel, pendidikan, perjalanan & pariwisata, utilitas dan banyak lainnya dengan produk dan layanan inovatif. Sementara itu, Telkom Metra merupakan anak perusahaan TLKM yang bergerak dibidang penyedia layanan informasi, media, dan edutaiment.

Facebook Comments