Perusahaan Manufaktur Listrik, Trafoindo Prima Persiapkan IPO

Perusahaan Manufaktur Listrik, Trafoindo Prima Persiapkan IPO

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Trafoindo Prima Perkasa hanya tinggal beberapa langkah lagi menuju lantai bursa. Terpantau pada hari Rabu (4/4), jajaran direksi perusahaan manufaktur listrik ini tengah mengadakan mini ekspose di Bursa Efek Indonesia. Dikabarkan, manufaktur listrik ini memiliki aset dan equity yang cukup besar, hingga mencapat Rp1 triliun.

Namun demikian, Trafoindo belum mau membocorkan lebih detail mengenai tanggal serta harga yang ditetapkan perusahaan untuk penawaran perdana tersebut. Yang hanya disebutkan oleh perusahaan adalah besarnya presentase kepemilikan yang hendak ditawarkan ke publik, yaitu sebesar 16% dari saham yang ditempatkan dan disetor.

Sebagai tambahan informasi, Trafoindo bergerak sebagai produsen serta distributor pertama dan terbesar di Indonesia untuk produk yang terkait dengan distribusi tenaga listrik. Sejak tahun 1981, Trafoindo telah secara konsisten menerapkan teknologi manufaktur dan solusi teknis terkini untuk mendukung pertumbuhan elektrifikasi, urbanisasi dan digitalisasi di Indonesia. Saat ini, Trafoindo memiliki pabrik yang berlokasi di Tangerang, Banten.

Facebook Comments