PGAS Dapat Dua Penghargaan Stevie Award 2018 di London

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk. (PGAS) baru saja berhasil memenangkan dua penghargaan sekaligus dalam Stevie Award 2018 di London.

Stevie Award 2018 sendiri adalah serangkaian ratusan penghargaan bisnis yang diadakan oleh organisasi American Business Awards pada tahun 2002 untuk perusahaan kelas dunia di kawasan Asia Pasifik.

PGAS mendapatkan dua kategori award bergensi yakni kategori HR atau HCM dan kategori Annual Report. Kategori HR atau Human Resources (HR) diberikan kepada PGAS atas keberhasilan peningkatan inovasi pengelolaan SDM seperti penggunaan teknologi informasi , pembenahan dan melaksanakan budaya kerja yang berbasis teknologi informasi (TI).

“Kami dengan bangga menerima penghargaan HCM pada Stevie Awards 2018.” ujar Rachmat Hutama, Sekretaris Perusahaan PGN.

Selain kategori HR Human Resources, penghargaan Annual Reports menunjukkan bahwa PGAS telah berjalan optimal dan tugas kedepan adalah mempertahankan serta melanjutkan kinerja baik yang telah diraih.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news