POLL Genjot Recurring Income Demi Naikkan Pendapatan 1,6 Triliun

Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten Pengembang Properti, PT Pollux Properti Indonesia Tbk (POLL) telah memasang target pertumbuhan pendapatan dan kenaikan laba bersih yang mencapai 400% untuk periode tahun 2018 ini.

“Target kenaikan pendapatan menjadi Rp 1,6 triliun dari sebelumnya Rp 441 miliar di 2017, sedangkan laba bersih ditargetkan naik menjadi Rp 400 miliar dari sebelumnya Rp 100 miliar,” ujar Donisius Adi, Direktur Keuangan Pollux Properti.

Dari 20-30% target pendapatan POLL diatas akan didapatkan dari pendapatan berulang (recurring income) dua mall yang rencananya mulai beroperasi di kawasan Cikarang dan Batam. POLL menargetkan kenaikan 50% dari total pendapatan tiap tahun melalui sejumlah proyek mall dan proyek hotel di Batam serta gedung perkantoran di Mega Kuningan, Jakarta.

Anggaran Belanja Modal POLL untuk tahun 2018 adalah sebesar 1 triliun-Rp 1,2 triliun yang rencananya digunakan untuk menyelesaikan sejumlah proyek di Karawang, Mega Kuningan dan Batam. Sedangkan cadangan lahan milik Pollux Properti seluas 62,5 hektar

Facebook Comments