Produksi Batu Bara Samindo Resources Sebesar 4,4 Juta Ton

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Samindo Resources Tbk (MYOH) baru saja merealisasikan pengupasan lapisan penutup seluas 25,4 juta bank cubic meter (bcm) dari target tahun 2018 ini sebesar 54,4 juta bcm.  Sedangkan untuk produksi batu bara mencapai 4,4 juta ton.

Meskipun sempat terkendala cuaca, area yang berhasil dikupas untuk PT Kideco Jaya Agung, anak usaha PT Indika Energy tbk sebesar 21,9 juta bcm, dan Bayan Group sebesar 3,35 juta bcm.

“MYOH saat ini sedang berusaha untuk melakukan pendekatan ke operator lain guna mendapat kontrak baru.” kata Ahmad Zaki Natsir , Investor Relation MYOH.

Kinerja keuangan MYOH untuk periode semester I/2018 sendiri masih dalam proses audit dan akan dirilis segera pada 20 Agutus 2018. Perseroan yakin kinerja operasional akan meningkat seiring bertambahnya alat tambahan. MYOH memasang target pengupasan lapisan penutup sebesar 54,4 juta bcm dan produksi batu bara sebesar 10,7 juta ton.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news