PT Astra Graphia Tbk Siapkan Modal Belanja 400 miliar Tahun 2018

57

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Perusahaan multinasional yang melayani penjualan dan purna jual produk Fuji Xerox, yakni PT Astra Graphia Tbk (ASGR) pada tahun ini akan meningkatkan angaran belanja modal untuk pengembangan bisnis rental printing dari kas internal.

“Dana belanja modal yang dialokasikan oleh ASGR adalah Rp 400 miliar dengan porsi 55% untuk keperluan meningkatkan bisnis rental dan Sisanya 45% akan digunakan untuk penguatan infrastruktur perseroan seperti bisnis digital dan printing” kata Herrijadi, Presiden Direktur PT Astra Graphia Tbk

 

“Total biaya yang telah digunakan oleh perusahaan per kuartal I 2018 ini adalah sebesar Rp 53 miliar”,tambah Herrijadi.

Hingga saat ini, Astragraphia telah berinovasi terus dengan menghadirkan produk-produk baru, serta mengembangkan solusi-solusi digitalisasi bisnis melalui anak usahanya AGIT, seperti :pemesanan cetak cepat kapan pun dan di mana pun, ataupun pelayanan atas kebutuhan kantor secara komprehensif.

Emiten berkode saham ASGR ini memproyeksikan kontribusi recurring income atau pendapatan berulang akan banyak dari bisnis printer Xerox, baik penyewaan dan penjualan mesin maupun bisnis spare part perawatan mesin printer tersebut. “Kami ingin portfolio bisnis IT juga bisa ada recurring income,” papar Herrijadi.

Leave a Reply