PT Humpuss Transportasi Kimia Siap IPO Pada Tahun 2020

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Emiten jasa pengangkutan energi, PT Humpuss Intermoda Transportasi Tbk (HITS) akan melaksanakan aksi korporasi bagi anak usahanya yaitu PT Humpuss Transportasi Kimia pada tahun 2020.

“Perseroan tengah melakukan konsolidasi internal untuk metamorfosis agar bukan sekedar melakukan shipping, tetapi ikut distribusi energi. Sehingga Fokus kami itu membawa BBM, LNG, zat kimia cair, dan zat kimia gas. Nanti kapal Humpuss Kimia akan menjadi salah satunya yang membawa.” kata Theo Lekatompessy, Komisaris Utama Humpuss Intermoda Transportasi.

Dengan memperkuat Good Corporate Governance (GCG), Humpuss Transportasi Kimia akan mencari sumber pendanaan untuk ekspansi, seperti penerbitan obligasi.

HITS mencatatkan pendapatan US$18,06 juta  dengan perolehan laba bersih perseroan yang tumbuh 15,82% menjadi US$4,54 juta untuk periode kuartal I 2018 ini.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news