PT Integra Indocabinet Tbk (WOOD) Segera Gelar RUPSLB

210
PT Integra Indocabinet Tbk (WOOD) Segera Gelar RUPSLB

SAHAM.NEWS, SURABAYA – PT Integra Indocabinet Tbk (WOOD) akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 26 Oktober 2017.

Dilansir dari keterbukaan informasi yang beredar di Bursa Efek Indonesia, akan ada dua agenda penting yang hendak dibahas, salah satunya yaitu meminta persetujuan para pemegang saham untuk perusahaan agar dapat mengalihkan, melepas hak, atau menjadikan jaminan hutang sebagian besar atau seluruh kekayaan perusahaan berkaitan dengan hutang yang kepada kreditur. Agenda lainnya yang juga akan dibahas adalah penunjukan dan penetapan honorarium Kantor Akuntan Publik yang akan segera berakhir pada Desember 2017 ini.

Berdasarkan laporan keuangan perusahaan per Q2 2017, tercatat adanya kenaikan hutang milik perseroan dari 1,65 triliun menjadi 1,72 triliun. Sedangkan kinerja laporan keuangan perusahan mengalami peningkatan. Penjualan bersih perusahaan mengalami kenaikan sebesar 34,79% dari 627 miliar menjadi 846 miliar. Kenaikan pendapatan ini juga diikuti dengan kenaikan laba bersih perusahaan sebesar 31,46% dari 68,2 miliar menjadi 90,7 miliar.

Facebook Comments