PT M Cash Integrasi Tanam Investasi di PT 24Print

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT M Cash Integrasi tbk (MCAS) baru saja menanamkan investasi pada PT 24Print. Lewat keterbukaan informasi yang beredar di Bursa Efek Indonesia, emiten yang baru saja melantai di BEI beberapa bulan lalu ini memaparkan bahwa perusahaan telah melakukan penyetoran modal dan memiliki kepemilikan saham sebesar 25% di PT 24Print. Namun sayangnya, tidak ada informasi lebih mendetail mengenai berapa jumlah modal yang disetorkan tersebut.

Asal tau saja, MCAS memang berencana untuk bekerjasama dengan PT 24Print dengan menargetkan pasar printing ke sektor pelajar dan mahasiswa ataupun pekerja lepas atau freelancer. Disebutkan bahwa perusahaan start up pertama di BEI ini telah menyediakan pelayanan print secara online dengan nama Kiosk 24Print.

Kiosk 24Print memiliki sistem perhitugan biaya yang cukup berbeda dengan kios-kios print pada umumnya. Tidak menghitung biaya print per lembar, kiosk ini mengaplikasikan sisten perhitungan biaya terprogram berdasarkan jumlah tinta yang digunakan dalam mencetak dokumen. Kiosk ini telah tersebar di kawasan universitas, toko buku, dan lokasi strategis lainnya.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news