PT Triwira Insanlestari Tbk mendapat perhatian Bursa Efek Indonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Seiring dengan kenaikan drastis pada harga saham PT Triwira Insanlestari Tbk, emiten berkode saham TRIL ini mendapatkan perhatian khusus dari BEI. Bursa efek Indonesia menganggap pergerakan harga saham emiten berkode TRIL itu sudah tidak wajar.

Padahal dalam waktu satu bulan kemarin, saham TRIL masih bertengger di kisaran Rp50 rupiah. Namun pada tanggal 6 April lalu, harga saham TRIL telah meningkat sebesar 71 poin ke posisi Rp134.

“Tidak ada informasi penting ataupun baru yang dipublikasikan oleh perseroan, sehingga Para investor diharapkan untuk mulai memperhatikan jawaban perusahaan tercatat atas permintaan konfirmasi bursa maupun berita rumor terbaru” ujar Lidia M. Panjaitan, Kepala Divisi Pengawasan Transaksi BEI.

Selain itu kinerja perusahaan tercatat dan keterbukaan informasi, sehingga investor dapat mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang akan terjadi di kemudian hari. Sedangkan untuk pengumuman UMA [unusual market activity] ini tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran oleh Perseroan terhadap perundang-undangan di bidang pasar modal,” ujar Lidia.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news