Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Keberhasilan PT Yelooo Integra Datanet (Passpod) dalam menggelar penawaran umum saham perdana mulai  mendapatkan respon positif dari berbagai kalangan masyarakat dan investor.  Apabila dilihat dari jadwal, IPO saham PT Yelooo Integra Datanet akan listing di Bursa Efek Indonesia pada 29 Oktober 2018 dengan harga penawaran sebesar Rp375,- per lembar saham.

Rencana penggunaan dana IPO,yaitu 68,10% untuk pengadaan billing management system dan perangkat SIM bank, kemudian 28,21% akan digunakan untuk pembelian modem dan power bank, baru sisanya 3.69% untuk research and development(R&D).

“Kami senang atas antusiasme masyarakat yang ingin mengoleksi saham Passpod.” ujar Hiro Whardana, CEO PT Yelooo Integra Datanet (Passpod).

Prospek PT Yelooo Integra Datanet (Passpod) semakin cemerlang mengingat potensi naiknya angka pertumbuhan outbound traveller dari Indonesia menjadi 10,6 juta orang di tahun 2021. Berbagai fitur akan disediakan seperti, penjualan tiket atraksi, itinerary builder, asuransi perjalanan dan lain sebagainya.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news