Ratu Prabu Pasang Target Tinggi Tahun ini

SAHAM.NEWS, JAKARTA – PT Ratu Prabu Energi Tbk (ARTI) pasang target besar untuk kinerja tahun ini dikarenakan proyek tambang emas di Murungraya, Kalimantan Tengah akan segera berproduksi dalam dua hingga tiga bulan mendatang serta proyek geothermal.

“Kami yakin pendapatan naik signifikan dibanding tahun 2017 sebesar Rp 249,76 miliar”, ujar Gemilang, Direktur Keuangan PT Ratu Prabu Energi Tbk
Perusahaan sukses mencatatkan pendapatan setidaknya sebesar Rp 300 miliar pada periode awal tahun ini dengan target laba bersih ARTI mencapai Rp 30 miliar-Rp 40 miliar.

ARTI telah menetapkan anggaran belanja modal yang tidak begitu banyak  sekitar $5-7 juta dollar karena tahun tahun sebelumnya arti sudah membelanjakan banyak modal untuk ekspansi. Seperti proyek geothermal yang dimulai sejak September 2017 dan hingga kuartal-I 2018 telah berhasil menyumbang pendapatan sebesar 20%-25% terhadap total pendapatan Ratu Prabu.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news