Resmi Didepak, PT Inovisi Infracom Tbk Berniat Kembali ke Bursa

79
Resmi Didepak, PT Inovisi Infracom Tbk Berniat Kembali ke Bursa

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Setelah sempat menolak untuk di-delisting secara paksa oleh Bursa Efek Indonesia dan bahkan mengajukan surat pernyataan keberatan, PT Inovisi Infracom Tbk (INVS) akhirnya secara resmi didepak dari pasar modal sejak Senin lalu (23/10).

Namun force delisting ini tidak mengurunkan niat INVS untuk kembali melantai dibursa. Direktur sekaligus Corporate Secretary INVS, Dimas Anugrah menyatakan bahwa INVS akan segera mengajukan permohonan relisting dalam waktu dekat. Sedangkan berdasar pada peraturan BEI, permohonan relisting baru akan dapat diproses setelah enam bulan tercatat sejak hari pertama perusahaan resmi keluar dari bursa. Menanggapi hal ini, Dimas belum bisa memberikan kepastian kapan INVS akan kembali melantai namun perusahaannya sesegera mungkin akan melayangkan surat keterbukaan informasi terkait dengan niatan relisting ini.

Meskipun telah keluar dari Bursa Efek Indonesia, INVS masih memiliki tanggungan untuk menyelesaikan kewajiban perusahaan terhadap bursa dan para shareholders. Salah satunya yaitu penyampaian laporan keuangan yang masih belum rampung dan telah menunggak selama beberapa tahun.

Leave a Reply