Berita Analisa Saham IHSG ndonesia

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Nilai tukar rupiah terhadap USD hari ini mengalami pelemahan di perdagangan pasar spot. Bahkan rupiah menjadi salah satu mata uang yang lemah di kawasan Asia. Grafik kurs rupiah hari ini mengalami perubahan pada pukul 12.00 WIB: 1 dolar AS dibanderol Rp 14.157 atau rupiah melemah 0,19% daripada posisi penutupan hari sebelumnya.

Seiring berjalannya pasar, depresiasi rupiah makin dalam. Pada pukul 12:12 WIB, 1 dolar AS dibaderol Rp 14.160 atau rupiah melemah menjadi 0,21%. Ketika pembukaan pasar, rupiah telah melemah meski hanya berada di 0,07%. Sesudah itu, rupiah mengalami penurunan hingga meluncur ke bawah. Sedikit bernapas lega karena tidak hanya rupiah saja yang melemah, meski rupiah harus merelakan diri berada di bawah melainkan Dolar Hong Kong, Won Korea Selatan, dan Rupee India yang berada di zona hijau.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news