Satria Mega Kencana akan IPO di Harga Rp 165

SAHAM.NEWS, JAKARTA – Calon emiten baru di bidang pengembang properti, PT Satria Mega Kencana Tbk akan segera menetapkan harga penawaran umum saham (IPO) Rp 165 per saham dengan Jadwal Masa penawaran umum pada tanggal 3-4 Desember 2018 dan listing bursa efek indonesia pada tanggal 10 Desember 2018.

Aksi IPO PT Satria Mega Kencana ini dilakukan dengan pelepasan 400 juta lembar saham dengan target perolehan dana segar sebesar Rp 66 miliar. Perlu diketahui bahwa PT Satria Mega Kencana ini merupakan perusahaan dengan sumber pendapatan dari hotel dan spa.

IPO PT Satria Mega Kencana ini akan efektif setelah mendapat persetujuan efektif dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada tanggal 30 November 2018.

Nantinya PT Satria Mega Kencana akan menerbitkan 200 juta lembar waran seri I yang akan ditawarkan dan diberikan secara cuma cuma sebanyak 33,33% dari total jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh.

Pembagian waran seri I tersebut khusus bagi pemegang saham yang namanya tercatat pada tanggal penjatahan 6 Desember 2018. Sehingga tiap pemegang dua lembar saham PT Satria Mega Kencana akan berhak memperoleh satu waran seri I dan dapat dikonversi menjadi saham dalam tempo waktu lima tahun dengan perbandingan satu banding satu.

Rekomendasi Saham Pilihan Gratis & Berita Saham Terbaru langsung ke hp anda: Ikuti Official Telegram Channel Saham.news & Official Telegram Grup Analis Saham.news